Nang In Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Daftar Isi

nang in lost saga

Nang In Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Banyak sekali hero normal pada game Lost Saga yang bisa kalian temui, dengan berbagai tipe karakter yaitu seperti tipe mele, fighter, magical, atau pun special, dan setiap hero pasti memiliki tingkat keunggulan nya atau ciri khas nya masing-masing dan juga memiliki counter nya.

Perlu kalian fahami bahwa setiap skill yang dimiliki oleh hero pada game Lost Saga Mempunyai counter attack atau kelemahan nya tersendiri, bahkan ada beberapa skill lemah yang dapat di tahan hanya dengan melakukan defense biasa, maka dari itu di perlukan pengetahuan untuk menyesuaikan fungsi dari skill tersebut.

Gear escape sangat di butuhkan untuk setiap penggunaan karakter atau hero, bertujuan untuk agar ketika kalian di serang atau sedang dalam keadaan tercombo musuh, kalian dapat bebas dan melarikan diri, sehingga yang seharus nya ter eliminasi maka ter bantahkan dengan menggunakan gear escape, dan banyak sekali yang bisa kalian gunakan untuk kabur.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang hero nang in Lost Saga, karena hero satu ini menjadi yang paling banyak digunakan oleh para player LS, tetapi mungkin kalian belum mengetahui asal usul tentang hero ini dan juga fungsi dari skill nya, karena masih banyak yang salah cara menggunakan fungsi dari kekuatan atau pasif yang dimiliki nang in.

Nang In Lost Saga

penjelasan hero nang in lost saga

Nang in merupakan salah satu hero di game Lost Saga yang berjenis hero normal, berpenampilan seperti pendekar pengelana dengan menutup kedua matanya menggunakan kain, sehingga membuat hero ini sangat menyeramkan dan memiliki kewibawaan tersendiri, dan juga ia membawa sebilah pedang sebagai bentuk pertahanan diri atau penyerangan.

Tipe hero satu ini yaitu mele di karenakan ia menggunakan pedangnya untuk menyerang musuh dan juga untuk bertahan dari serangan, dan yang paling di unggulkan lagi dari nang in yaitu ketika dalam mode "D hold" akan membuat ancang-ancang menyerang musuh yang memiliki jangkauan area dan jika musuh tekena serangan ini maka akan terbaring.

Hero satu ini menjadi sangat terfavorite di Lost Saga karena mempunai damage yang sangat besar berasal dari pedangnya dan juga serangan basic attack nya dapat mengenai musuh yang terbaring, karena memiliki empat basic attack yang jika serangan terakhirnya terkena musuh maka akan ber efek stun pusing lalu terjatuh.

Jika kalian ingin menggunakan mode "D hold" kalian harus mengisi gaugenya terlebih dahulu hingga seratus, dan efek dari hold d hold nya akan menebas musuh dalam area kekuasaan dan yang penting nya lagi serangan ini dapat mengenai musuh di segala arah, kalian juga dapat melakukan dash pada saar basic attack untuk menghindar.

Penjelasan Skill Nang In

penjelasan skill hero nang in

Nang in juga memiliki empat skill yang bisa kalian gunakan, dan ke empatnya merupakan skill aktif, jadi jika kalian ingin menggunakannya harus menunggu waktu hingga skill tersebut penuh, dan kalian bisa menekan AS, AD, ASD, SD, untuk lebih jelasnya mengenai skill nang in silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Skill Senjata (Weapon)

Skill senjata dari hero nang in yaitu bernama slashing glaze efek dari penggunaannya yaitu dapat melakukan penyerangan kepada musuh, serangan ini berlangsung hingga enam hit, dan yang paling penting yaitu dapat mengenai musuh yang terbaring, serta ketika musuh terkena serangan nya pada hit terakhir akan membuatnya berlutut.

Skill Armor (Baju)

Membuat area hitam berbentuk bulatan, hanya dapat menyerang musuh di udara sehingga terjatuh, biasanya di gunakan untuk mengejar lawan yang sering bermain kabur-kaburan atau digunakan ketika death time karena dapat mengatasi musuh yang menyerang udara, jika ingin menggunakannya kalian hanya perlu menekan ASD pada keyboard.

Skill Helmet (Helm)

Skill satu ini bisa kalian gunakan untuk pertahanan dari serangan lawan, karena efek dari penggunaannya yaitu dapat menahan serangan musuh, tetapi perlu di perhatikan yang dapat di tangkis hanya serangan jarak jauh saja, jadi tidak berlaku untuk serangan jarak dekat, untuk menggunakan nya menekan AD pada keyboard.

Skill Accessories (Trinket)

Skill acc dari nang in ini bernama stomp land, efek dari penggunaannya yaitu menghentakan lalu menggetarkan tanah yang jika musuh terkena serangan ini akan terkena efek pusing, sangat bagus untuk di kombinasi dengan gear combo atau swap lainnya untuk mengalahkan musuh dengan cepat, dan yang paling penting serangan ini dapat mengenai musuh yang terbaring.

Baca Juga : Nacha Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Kesimpulan

Itulah penjelasan lengkap mengenai hero nang in beserta skill yang dimilikinya, pastikan kalian menggunakan hero ini sesuai dengan kemampuan dan kebutuhkan fungsi nya, dan hero ini sangat cocok untuk di gunakan leader atau satu versus satu, jika ada dari kalian yang memiliki saran untuk next nya silahkan tulis di kolom komentar atau bisa menghubungi mimin kontak di bawah tertera, Terimakasih.

Posting Komentar