Title OA Point Blank Zepetto Paling Lurus Tersakit 2024

Daftar Isi

title oa point blank zepetto

Title OA Point Blank Zepetto Paling Lurus 2024 - Kamu sedangmencari Title senjata OA di PB? tidak usah khawatir. Kali ini kita akan membagikan beberapa title yang menjadi rekomendasi para pemain Point Blank Pro Player, terkhusus senjata OA. Untuk kalian para pecinta dan pemain game Point Blank Zepetto atau biasa di kenal dengan troopers pasti sudah tidak asing lagi dengan senjata denga njenis sub machine gun, atau bahkan kalian termasuk salah satu penggunanya, tentu saja kalian pasti punya alasan tersendiri mengapa memilih jenis weapon tersebut untuk bertempur.

bagi yang belum mengetahui senjata dengan jenis SMG ini memiliki beberapa kemampuan khusus yang dapat melumpuhkan musuh dengan cepat dan akurat, ini juga merupakan salah satu alasan mengapa weapon jenis ini selalu di gunakan pada saat tournament-tournament resmi, bahkan hingga dunia, dan setiap palyer pasti memiliki senjata andalannya.

Yang paling di unggulkan dari senjata jenis sub machine gun yaitu dapat mengeluar kan dual senjata, sehingga ketika berhadapan dengan musuh kalian dapat menembakan dua peluru sekaligus kepada nya, dan akan lebih mudah mengeliminasi tim lawan dengan cepat lalu untuk segera memenangkan pertandingan.

Kali ini Teknologiasik akan berbagi rekomendasi title OA Point Blank Zepetto yang paling lurus di tahun 2023, di karenakan masih banyak troopers yang mengeluh akan senjata satu ini tentang recoil nya yang masih belum terlalu stabil dalam menembak musuh, maka dari itu dibutuhkan penempatan title tepat untuk senjata tersebut.

Senjata OA Point Blank

senjata oa pb zepetto

OA merupakan salah satu senjata di Point Blank Zepetto yang berjenis sub machine gun, hampir semua player PB menggunakan weapon tersebut, karena memiliki feel atau rasa nyaman ketika digunakan yang tidak dimiliki oleh senjata lainnya, tentu saja akan lebih nyaman dan ringan pada saat bertempur melawan musuh.

Salah satu alasan mengapa OA sangat digemari dalam pertandingan yaitu karena memiliki mode dual senjata, tetapi ini memiliki kelebihan dan kelemahan nya tergantung pemakaian, dalam dual mode sangat efektif untuk melumpuhkan musuh dari jarak yang dekat, dan sebaliknya ketika digunakan jarak jauh maka peluru akan berantakan.

Senjata satu ini juga memiliki dot sight yang berfungsi untuk mengurangi recoil, sehingga ketika menembak jarak jauh dengan menggunakan dot sight maka peluru akan lebih stabil lurus, tetapi perlu kalian ketahui bahwa ketika menggunakan dual mode senjata maka tidak bisa menggunakan fitur kekeran tersebut.

Statistik Senjata OA 

Sebelum kalian menggunakan senjata OA alangkah baik nya ketahui terlebih dahulu statistik yang dimilikinya karena ini sangatlah penting agar ketika berhadapan dengan musuh dapat memprediksi damage peluru yang di hasilkan ketika mengenai musuh, dan ini juga merupakan kunci dari penggunaan title yang pas, berikut ini statistik nya.

  • Damage : 22
  • Fire Speed : 93
  • Reaction : 59
  • Movement Speed : 87
  • Vertical Recoil : 66
  • Horizontal Recoil : 52
  • Ammo : 45/315
  • Range : 60

Title OA PB 2023 Lurus

title oa pb zepetto lurus

Jika kalian mengingin kan weapon OA yang kalian pakai lebih stabil dan lebih ringan ketiaka menembnak musuh, maka silahkan pakailah sususan title seperti di atas, karena para pengguna senjata ini kebanyakan mengeluh pada saat senajta di gunakan jarak jauh atau ketika menggunakan mode senjata dua nya kurang stabil.

Info Keterangan Title

Perlu kalian ketahui bahwa title yang bernama rowdy beast merupakan icon yang paling penting dan berpengaruh dalam game player pertempuran point blank, pasalnya title tersebut dapat membuat reaksi senajta ketika menembak lebih stabil jadi otomatis peluru yang di keluarkan pun lebih lurus dan dengan mudah untuk menang dalam pertempuran.

Tetapi perlu di perhatikan bahwa kalian tidak bisa menggunakan beret sub machine gun, di karenakan tidak menggunakan title smg beret, tetapi ini tidak terlalu berpengaruh terhadap pertandingan, karena efek spesial beret hanya mempercepat durasi reload dan tidak berpengaruh terhadap tembakan, movement speed karakter, dan lainnya.

Title OA PB Zepetto Tersakit

title oa pb zepetto tersakit

Semua player atau troopers Point Blank Zepetto pasti ingin senjata yang digunakannya lebih sakit dengan damage yang besar, jadi silahkan pakai title sesuai dengan gambar di atas, karena dengan begitu maka kalian akan lebih mudah untuk mengalahkan musuh dalam waktu yang sekejap, tentunya dengan tujuan untuk dapat memenangkan sebuah pertarungan atau tournament.

Info Keterangan Title

Agar senjata OA memiliki damage yang bertambah besar kalian harus menggunakan sniper title, mengapa demikian, karena efek dari penggunaannya yaitu dapat meningkatkan damage senjata, jadi weapon akan lebih mudah untuk menumbangkan lawan hanya dengan beberapa peluru saja, tetapi perlu di sesuaikan dengan perhitungan yang tepat.

Dan agar senjata lebih memiliki fungsi maksimal kalian harus menambahkan title dengan efek firs shot karena sangat bagus dalam kombinasi ini, jadi kalian tidak perlu khawatir ketika banyak peluru yang miss dalam adu tembakan dengan lawan karena peluru akan di perlurus oleh title ini dengan demikian musuh juga akan kewalahan ketika melawannya.

Baca Juga : Title SC PB Zepetto Tersakit

Kesimpulan

Demikian itulah rahasia title OA Point Blank Zepetto 2023 terbaru, silahkan pakai seperti keterangan di atas dan gunakan title sesuai dengan kebutuhan dan keinginan senjata tersebut, perbanyak latihan agar aim kalian dalam menembak lebih bagus dan akurat, jika kalian ingin menuangkan saran atau apapun itu silahkan berkomentar pada kolom di bawah atau kalian ingin berinteraksi dengan mimin silahkan hubungi kontak tertera, Terimakasih.

Posting Komentar