3 Title T77 Point Blank Zepetto Terbaru 2024 Tersakit Lurus

Daftar Isi

title T77 pb 2023

Title T77 PB 2024 - Point Blank memiliki berbagai macam keberagaman fitur dan equipment unik yang bisa kalian gunakan, dan juga game fps satu ini merupakan permainan yang tidak ada habis nya dan tidak membosankan sehingga masih banyak sekali yang memainkannya, tentunya karena memiliki event-event yang membuat player nya bahagia.

Setiap player Point blank pasti memiliki senjata signature atau andalan nya masing-masing tergantung keahliannya, tetapi perlu di perhatikan untuk kalian para troopers PB Zepetto harus mengetahui senjata, karakter, dan item yang sedang over power atau bisa di sebut dengan op, karena ini sangat lah penting bagi kemenangan suatu pertandingan.

Kalian harus selalu update mengenai senjata-senjata yang baru di rilis di Point Blank Zepetto, karena banyak sekali berita penting mengenai meta yang bisa kalian gunakan, dan pengetahuan ini sangat penting untuk kalian yang ingin serius bermain PB, dan biasanya weapon tersebut di pakai pada tournament besar.

Kali ini Teknologiasik akan memberikan tips mengenai title T77 Point Blank Zepetto, mungkin sebagian dari kalian para troopers masih bingung menggunakan title yang tepat dan pas untuk senjata ini, karena setiap menggunakan senjata yang berbeda baik itu assault, sub machine gun, dan lainnya tentu harus mamakai title yang berbeda.

Senjata T77 Point Blank

senjata T77 point blank

T77 merupakan salah satu senjata di Point Blank yang paling laris dan banyak di gunakan, baik itu untuk pertandingan biasa maupun tournament, ini juga merupakan weapon yang sedang naik daun di karenakan damage nya yang sakit alias over power, sehingga sangat mudah untuk menumbang kan musuh jika menggunakannya.

Menurut sejarah senjata T77 ini di buat oleh hsing-hua arsenal yang berasal dari taiwan, weapon ini termasuk kedalam jenis sub machine gun, dan juga biasanya digunakan oleh special force taiwan yang ditugaskan untuk melindungi kotanya, memiliki berbagai maca skin yang sangat menarik dan juga dengan keistimewaan senjatanya berupa senajta dual mode.

T77 ini tidak memiliki scope jadi hanya menggunakan zoom camera saja, dan tentu saja dengan melakukan zoom kalian dapat meningkatkan akurasi dari peluru jadi lebih lurus karena mengurangi recoil nya, dan ini juga menjadi salah satu kelemahannya karena dengan tidak memiliki scope sulit untuk melawan musuh dari jarak yang jauh.

Statistik Senjata T77

Setiap weapon di game Point Blank mempunyai statistik nya masing-masing, fungsi dari statistik yaitu agar kalian mengetahui indikator dari senjata tersebut, karena akan mempengaruhi tingkat kenyamanan saat menggunakannya dan juga damage yang di hasilkannya, untuk lebih jelas berikut ini keterangan nya.

  • Damage : 20
  • Fire Speed : 95
  • Reaction : 59
  • Movement Speed : 90
  • Vertikal Recoil : 46
  • Horizontal Recoil : 46
  • Ammo 30/210
  • Range : 50

1. Title T77 Lurus

title t77 lurus

Hampir semua player PB pasti mengingin kan senjata T77 yang di gunakannya agar lurus, dan sulit untuk mengkombinasikan nya agar senjata tersebut nyaman, karena jika weapon yang digunakan lurus maka akan dengan mudah mengeliminasi musuh tanpa ada kesulitan, karena untuk kalian yang belum mengetahui nya bahwa kelemahan dari T77 ini recoil nya yang kurang stabil.

Penjelasan Title

Salah satu title yang berpengaruh terhadap recoil senjata yaitu rowdy beast, karena T77 ini sangat membutuhkan efek weapon reaction agar ketika menembak peluru yang di lemparkan atau di keluarkan lebih lurus dan ter arah sehingga ketika menembak akan selalu tepat sasaran, tetapi pastikan kalian mengincar kepala musuh agar damage lebih sakit.

Title di atas akan membuat kalian lebih lincah dalam bergerak karena menggunakan kombinasi yang bernama infittrator commander karena dengan menggunakannya movement speed karakter kalian akan di tingkatkan ke level dua, sehingga pergerakan menjadi lebih gesi apalagi pada saat adu tembakan, maka musuh akan sulit mengarah kan tembakannya dengan tepat.

2. Title T77 Damage Tersakit

title T77 tersakit

Setiap trooper pasti ingin senjata yang digunakannya memiliki damage yang besar atau sakit, maka dari itu harus menggunakan title khusus yang berfokus ke arah tingkatan damage peluru, sesuaikan penggunaan title seperti gambar yang tertera di atas untuk menaikan damage pada weapon T77 dan pastikan kalian sudah memiliki atau melengkapi title nya.

Penjelasan Title

Still assassin merupakan nama dari title yang harus kalian gunakan agar senjata T77 lebih sakit lagi, karena penambahan yang di berikan nya yaitu meningkatkan damage weapon ke level empat sehingga tidak membutuhkan banyak peluru untuk menumbangkan musuh dengan cepat, efek lemah dari menggunakannya juga akan di minimalisir dengan kombinasi tambahan.

Assail private merupakan kombinasi title tambahan yang harus kalian gunakan untuk meminimalisir efek buruk atau negatif dari menggunakan title damage, karena yang di berikan dari title ini yaitu peningkatan pada fire speed level satu, jadi senjata T77 kalian akan memiliki tembakan cepat walaupun menggunakan kombinasi yang mempunyai efek buruk.

3. Title T77 Auto Headshot

title t77 auto headshot

Headshot merupakan keinginan semua player ketika menembak musuh, karena pada keterangan info profil yang dapat di lihat oleh player lainnya dan termasuk jumlah Headshot yang di dapatkan, pastinya semua player PB tidak ingin memiliki jumlah hs yang rendah, maka dari itu gunakanlah title di atas agar jumlah hs kalian bertambah banyak.

Penjelasan Title

Tentunya agar penggunaan senjata lebih maksimal dan tidak ada efek buruk apapun yang terpengaruh, kalian harus menggunakan assaulter private mengapa demikian sebab title tersebut tidak memiliki pengurangan efek apapun jadi hanya menambahkan weapon reaction ke level satu yang membuat senajta akan lebih bisa di kendalikan dengan nyaman.

Untuk membuat kombinasu tersebut lebih bagus dan maksimal lagi kalian bisa menggunakan title yang bernama, top gunner karena pasti nya senjata T77 membutuhkan efek akurasi yang ciamik untuk dapat mengalahkan musuh dengan mudah dan yang paling penting nya lagi tidak memiliki pengurangan negatif ya akan di rasakan.

Baca Juga : Title OA Point Blank Zepetto Paling Lurus 2023

Kesimpulan

Setiap menggunakan sebuah kombinasi title pastinya kalian harus mendukung dengan skill yang bagus karena title termasuk fitur pendukung dala mgame Point Blank Zepetto, maka dari itu kalian harus memperbanyak latihan agar bermain lebih bagus dan dapat memenangkan suatu pertandingan dengan mudah, jika kalian ingin menyampainkan sesuatu seperti kritik serta saran silahkan di tulis pada kolom komentar atau hubungi mimin di kontak tertera, Terimakasih.

Posting Komentar