Crackdown PB Map yang Memiliki 2 Versi

Daftar Isi

crackdown pb

Crackdown PB Map yang Memiliki 2 Versi - Kalian para troopers mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur map yang ada di game Point Blank dan berbagai macam fitur ini bisa kalian main kan sesuai dengan syarat dan peraturan yang telah di tentukan, tentu saja hal ini dibuat untuk membuat senang pada player nya sehingga tidak bosan bermain.

Salah satunya yaitu pemilihan map pertandingan, perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa map di Point Blank yang digunakan untuk tournament, tentunya dengan beberapa alasan map tersebut di wajibkan untuk di pakai, salah satunya yaitu di karenakan luas, dan juga terdapat spot yang strategis untuk bertempur, serta berlaku adil terhadap kedua tim jadi tidak ada yang di untungkan dan di rugikan dalam penggunaan map tertentu.

Tetapi mungkin para player PB ada yang hanya nyaman dengan satu map dan ada juga yang senang mencoba map baru, baik itu pada mode deathmatch ataupun bomb mission, sebenarnya kalian para penikmat game online khususnya Point Blank harus mempelajari semua map agar pada saat pertandingan tidak kebingungan mencari jalan.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang crackdown PB map yang memiliki 2 versi, kalian mungkin belum mengetahui dan belum pernah mencoba map satu ini, walaupun dari segi nama hampir sama tetapi kedua map ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan, karena ini merupakan tempat bertempur yang baru saja di rilis.

Crackdown Point Blank

penjelasan map crackdown point blank

Crackdown merupakan salah satu map di game Point Blank yang telah ada dirilis sejak lama, memiliki tampilan bertemakan latihan prajurit, karena terdapat banyak kontainer yang bisa di manfaatkan untuk bersembunyi dari tembakan musuh, dan pada spot salah atu spot pojok terdapat gundukan pasir serta mobil yang terdampar sebagai pendukung suasana peperangan.

Perlu kalian ketahui bahwa map crackdown Point Blank hanya bisa di mainkan dalam dua mode yaitu mode death match dan head hunter, dan ini lah yang membuat para player senang dengan map nya, karena untuk memainkan pada mode tersebut hanya bisa di gunakan oleh beberapa map saja, maka dari itu banyak sekali yang bermain pada tempat ini.

Pastikan kalian perhatikan kembali bahwa pada map crackdown hanya bisa bermain delapan player, jadi tim merah 4 dan tim biru 4, karena ini termasuk map yang sempit, sehingga di sesuaikan dan slot bermain terbatas agar di dalam pertempuran tidak terlalu padat, dan kalian dapat bertempur dengan seru bersama player lainnya.

Kalian juga bisa menaiki container tersebut dengan menaiki spot yang menuju ke atas, dan jika kalian berada di atas dapat mencari sekaligus memantau musuh dari kejauhan, karena pada spot ini seluruh map akan terlihat, dan ini juga merupakan keunggulan dari post atas, tetapi jika kalian terjatuh ke bawah maka harus kembali ke awal pada saat naik pertama, karena akses hanya ada satu.

Crackdown 2 Point Blank

penjelasan map crackdown 2 point blank

Crackdown 2 merupakan versi terbaru dari map crackdown sebelumnya, pada tempat ini kalian akan merasakan suasana yang berbeda di karenakan warna dari map lebih hidup dan cerah bisa di bilang lebih HD dari sebelumnya, sehingga kalian dapat merasakan pertempuran yang sesungguhnya, jadi seperti terdapat rumput tipis membuat mata kita serasa di manjakan.

Sama seperti pada map sebelumnya crackdown 2 ini juga hanya bisa dimainkan oleh 4 orang per tim nya, mengapa demikian, karena menyesuaikan lokasi atau luas nya yang cukup sempit jadi tidak di rekomendasikan dan tidak bisa di mainkan oleh 8 vs 8, karena jika itu terjadi kemungkinan di dalamnya akan padat sekali.

Biasa nya senjata yang paling bagus untuk di mainkan pada map crackdown 2 ini yaitu sub machine gun dan juga assault, karena kebanyakan pasti melawan musuh dari jarak dekat, dan juga sangat cocok untuk kalian yang cara bermain nya rusher, karena di dalam map banyak sekali belokan layaknya labirin, sehingga kalian dapat dengan mudah bersembunyi.

Dan juga pada map crackdown 2 ini banyak juga troopers yang menggunakannya untuk bermain mode shotgun, karena ini merupakan salah satu rekomendasi map untuk bermain mode SG, tentunya dengan di dasari beberapa alasan yang membuat crackdown 2 menjadi pilihan, karena kalian akan sangat mudah untuk melakukan pertempuran jarak dekat.

Baca Juga : Mp7 PB dan Rekomendasi Tilte nya

Kesimpulan

Sekian penjelasan mengenai crackdown PB map yang memiliki 2 versi, semoga kalian faham dan mengerti dengan penjelasan di atas, dan jika ingin menguasai setiap map di dalam game Point Blank tentunya kalian harus memainkannya sesering mungkin agar semakin hafal spot atau tempat yang bagus untuk berlindung dan mengalahkan musuh secara tidak terdeteksi, jika kalian ingin menyampaikan saran kepada mimin silahkan tulis di kolom komentar, Terimakasih.

Posting Komentar