Mp7 PB dan Rekomendasi Tilte nya

Daftar Isi

mp7 pb

Mp7 PB dan Rekomendasi Tilte nya - Pada game Point Blank terdapat banyak sekali senjata yang memiliki tingkat damage peluru yang sangat besar, dan membuat musuh sangat mudah untuk di eliminasi lalu dapat memenangkan pertempuran dengan cepat, tetapi setiap player pasti mempunyai kenyamanan dalam menggunakan senjata nya masing-masing.

Seiring berkembangnya game Point Blank dan semakin banyak senjata yang dirilis di dalam nya dan juga mengalami perbedaan dari segi meta senjata sehingga senjata senjata lama mulai di tinggalkan karena banyak sekali weapon baru yang masuk meta dengan damage yang sakit, serta sudah menjadi rules di tournament resmi PB.

Tetapi perlu kalian ketahui senajta lama di Point Blank pun akan menjadi sangat mengerikan jika di tangan yang tepat, ini mendandakan bahwa walaupun senjata telah rilis lama tidak menurunkan performa nya, tetapi hanya kalah dari segi statistik, maka dari itu senjata yang sudah lama di rilis kini jarang terlihat baik di pertempuran biasa atau pun tournament.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang senjata Mp7 dan rekomendasi title nya yang bisa kalian ikut dan gunakan, karena mungkin masih banyak player yang ingin menggunakan senjata ini dengan update terbarunya, agar kalian bisa menggunakannya lebih fungsional dan nyaman pada saat bertempur sehingga dapat melakukan persaingan dengan weapon meta saat ini.

Mp7 Point Blank

penjelasan senjata mp7 point blank

Mp7 merupakan senjata yang sudah lama dirilis dan sempat menjadi weapon yang paling di takuti, sebelum perkembangan Point Blank menjadi pesat, senjata mp7 ini sangat banyak digunakan oleh para troopers karena kemampuan nya yang dapat melumpuhkan lawan dengan cepat dengan memanfaatkan fire speed yang begitu bagus.

Menurut sejarahnya senjata Mp7 di kembangkan oleh negara jerman dengan H dan K weapon satu ini menjadi pengganti dari tipe MP5, pada game Point Blank senjata ini memiliki banyak sekali variasi skin yang bisa kalian beli dan gunakan, tentunya dengan tingkat statistik yang sama, jadi hanya penampilannya saja yang berbeda sehingga membuat para player tidak bosan.

Senjata satu ini termasuk kedalam jenis sub machine gun, jadi tidak heran bahwaw fire speed yang di keluarkan sangat fantastik sehingga dapat menumbangkan lawan dengan cepat apalagi jika di fokus kan untuk menembak headshot, senajta ini juga memiliki dot sight jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin menembak jarak jauh karena bisa memantau lawan dengan fitur dot sight nya.

Kelemahan senjata Mp7 yaitu, tingkat ammo atau peluru yang dimilikinya sangat minim, karena hanya berkisar antara 30 sampai 45 peluru saja, hal ini tentunya membuat para penggunanya untuk sangat fokus pada saat adu tembakan, karena jika terlalu banyak miss pada saat menembak lalu kalian reload posisi ini lah di ambil oleh musuh untuk mengalahkan para pengguna senajta Mp7.

Berikut ini statistik senjata MP7 Point Blank :

  • Damage : 21
  • Fire Speed : 93
  • Reaction : 62
  • Movement Speed : 88
  • Vertical Recoil : 45
  • Horizontal Recoil : 54
  • Ammo : 30/120
  • Range : 60

Title MP7 Point Blank Lurus Auto Headshot

title mp7 pb

Gambar di atas merupakan rekomendasi title senjata MP7 dan silahkan kalian ikuti agar senajta yang kalian gunakan lebih stabil dan lurus sehingga sangat mudah untuk mendapatkan headshot, karena senjata satu ini sangat unggul dalam fire speed nya, jadi untuk lebih efektif nya gunakan title seperti gambar, sehingga kalian bisa merasakan sendiri perbedaannya.

Keterangan Title

Dalam penggunaan rumus title pada senjata MP7 yang pertama harus kalian pakai yaitu title assault beret yang memiliki nama rowdy beast, penggunaannya sangat penitng dan dapat di andalkan dalam pertandingan karena bisa membuat senjata yang kalian gunakan lebih stabil dan mudah untuk di kendalikan getarannya pada saat menembak.

Untuk meningkatkan damage senjata MP7 title selanjutnya yang harus kalian gunakan yaitu bernama sniper private yang berada pada deretan title sniper, sehingga membuat weapon memiliki damage yang sakit ketika terkena musuh, jadi kalian akan lebih mudah untuk mengalahkan lawan lalu memenangkan suatu pertempuran dengan sangat mudah.

Baca Juga : Title T77 PB 2023

Kesimpulan

Demikian itulah penjelasan mengenai senajta MP7 Point Blank dan rekomendasi titlenya yang bisa kalian gunakan, sehingga membuat senjata tersebut dapat digunakan dan bersaing dengan weapon meta saat ini, walaupun jika di bandingan dengan senjata lain masih tertinggal jauh soal power, silahk berkomentar di bawah jika ada yang ingin kalian sampaikan, kalian juga bisa menghubungi mimin pada kolom kontak di bawah, Terimakasih.

Posting Komentar