Hwarang Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

hwarang lost saga

Hwarang Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Pada game fighting action satu ini banyak sekali player yang sangat senang memiliki sekaligus menggunakan hero yang mempunyai filosofi atau cerita di balik sebuah karakter yang menarik, dan hampir semua hero memiliki background cerita, baik itu dari sebuah anime, film, atau pun cerita fiktif dan mitos.

Pada game Lost Saga juga setiap hero atau karakter memiliki element tertentu baik itu dari segi pertahanan maupun serangan, dan banyak sekali jenis nya seperti element angin, api, air, udara, dan masih banyak yang lainnya, serta senjata yang di gunakan pun bermacam-macam di golongkan dengan serangan jarak jauh dan dekat.

Biasanya hero yang memakai senajta berupa pedang di golongkan sebagai hero yang hanya dapat digunakan untuk menyerang musuh jarak dekat, dan hero yang menggunakan senjata berupa tembakan, panah an sebagainya merupakan karakter yang di golongkat tipe yang menyerang musuh dari jarak jauh, tentunya dengan serangan spesial nya masing-masing.

Kali ini Teknologiasik akan membahasan salah satu hero di game Lost Saga yang bernama hwarang serta akan menjelaskan tentang skill yang dimilikinya, di karenakan masih banyak sekali para player yang tidak mengetahui cara menggunakannya dan juga cara memanfaatkan skill yang dimilikinya agar efektif terhadap musuh, untuk lebih jelasnya simak ulasan di bawah.

Hwarang Lost Saga

penjelasan hero hwarang lost saga

Hwarang ada salah satu hero yang telah dirilis pada game Lost Saga yang memiliki penampilan sangat unik, hero satu ini termasuk ke dalam kelompok karakter melee yang hanya mampu menyerang musuh dari jarak yang dekat, ia memiliki serangan yang sangat cepat sehingga sangat mudah untuk mengalahkan musuh dalam kurun waktu yang singkat.

Hero hwarang menyerang musuh menggunakan senjata pedang yang dimilikinya dan juga ia menggunakan panah yang dapat kalian gunakan untuk menyerang musuh, karakter satu ini biasanya di gunakan oleh para player sebagai hero utama karena sangat sulit untuk di jadikan sebagai kombinasi kombo.

Karakter satu ini memiliki gauge yang dimana gauge ini dapat digunakan untuk menyerang musuh baik itu sedang berdiri maupun terbaring, karena efek dari menggunakannya nya yaitu hwarang akan menghentakan kaku nya ke tanah lalu membuat efek getaran yang membuat musuh terpental ke atas, dan setelah itu kalian dapat melakukan serangan secara bertubi-tubi.

Untuk kalian yang belum memahami cara kerja dari pengisian gauge pada hero hwarang, kalian bisa mengeisinya hanya dengan melakukan serangan kepada musuh, dan serangan tersebut harus mengenai lawan sehingga kalian mendapatkan hit, maka secara otomatis gauge akan terisi dengan sendirinya dan akan refresh ketika mendapatkan enam kali hit.

Penjelasan Skill Hwarang Lost Saga

penjelasan skill hwarang lost saga

Hwarang Lost Saga mempunyai jurus atau skill yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dan mengalahkannya, perlu kalian ketahui bahwa hero satu ini memiliki empat skill yang dapat digunakan dan semua nya merupakan aktif jadi jika ingin menggunakannya kalian harus menunggu coldown nya full terlebih dahulu, berikut ini penjelasannya.

Skill Senjata (Weapon)

Nama dari skill senjata atau weapon pada hero Hwarang yaitu wind blade efek dari menggunakan skill ini yaitu hwarang akan mengayunkan pedang nya untuk menembakan suatu energi kepada musuh di depannya, kalian juga dapat merubah arah dari serangan senjatanya serta dapat melakukan charging attack yang dapat merusak pertahanan musuh.

Skill Armor (Baju)

Wind rage adalah nama dari skill armor hwarang efek ketika menggunakannya yaitu hwarang akan mengumpulkan energi wind di atas nya lalu akan di sebar pada lingkarannya untuk menjatuhkan musuh, kalian juga dapat menekan tombol D agar serangan yang di berikan berulang kali serta dapat memperkuat damage dan attack effect dalam jangkauan tertentu.

Skill Helmet (Helm)

Skill ini dapat melindungi kalian dari sernagan musuh, maka dari itu diberi nama wind protection, karena efek dari penggunaannya yaitu hwarang akan mengeluarkan aura angin di sekitar tubuh nya dan ini dapat mementalkan musuh saat menerima serangan, jadi sangat sulit bagi musuh untuk menyerangnya, dan jika kalian ingin membatalkan skill nya bisa menekan AD kembali.

Skill Accessories (Trinket)

Sesuai dengan namanya yaitu wind arrow, skill hwarang satu ini sangat bagus di gunakan jarak jauh, karena efeknya yaitu hero akan membidik dan kalian bisa merubah arahnya dengan menekan tombol arah serta untuk melepaskan tembakan panah nya kalian hanya perlu menekan tombol D, jika musuh terkena tembakan ini maka akan meledak dan knock back.

Baca Juga : Iljimae Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Kesimpulan

Sekian itulah pembahasan detail mengenai hero hwarang Lost Saga dan penjelasan skill nya yang perlu kalian ketahui, manfaatkan setiap kemampuan yang dimiliki oleh hero, karena jika kalian mengetahui trik nya agar lebih fungsional maka akan menjadi sebuah serangan yang sangat berbahaya, dan yang paling penting selalu upgrade stat hero, salam hangat dari mimin, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Hwarang Lost Saga dan Penjelasan Skill nya"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement