Iron Knight Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Iron Knight Lost Saga

Iron Knight Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Banyak nya hero di dalam game Lost Saga pasti membuat kalian bingung memilih hero yang mana yang bagus untuk di gunakan, karena setiap karakter memiliki keunggulannya dengan kelemahan yang dapat di minimalisir olehp ara penggunanya, maka dari itu di perlukan mekanik yang bagus.

Seperti yang kalian ketahui bahwa setiap karakter mempunyai kategori atau kelompok tertentu karena di bedakan dari serangan nya yaitu jarak dekat dan jarak jauh, dalam suatu pertandingan di dalam ingame kalian bisa menggunakan semua hero yang di miliki, hal ini lah yang memudahkan untuk menyesuaikan skill sesuai kebutuhan.

Biasa nya yang paling dominan di gunakan dalam pertandingan yaitu hero dengan tipe jarak dekat, dan tentunya kalian ingin memiliki hero berdamage tinggi, jadi agar serangan yang di berikan lebih sakit kalian harus melakukan upgrade terhadap karakter yang digunakan tersebut, dan banyak sekali upgrade yang bisa kalian lakukan, seperti damage, defense, dexerity, dan lain-lain.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang hero Iron Knight Lost Saga dan penjelasan skill nya, karena jenis karakter satu ini masih sangat sering digunakan baik untuk hero utama atau pun hero swap combo, dan pastinya untuk kalian yang masih belum mengerti tentang karakter satu ini silahkan simak ulasan di bawah.

Iron Knight Lost Saga

penjelasan hero iron knight

Iron Knight merupakan hero yang berada di dalam game Lost Saga, mempunyai penampilan layaknya kesatria istana dengan mengenakan baju besi nya, serta senjata yang digunakannya untuk menyerang musuh yang mengancam, ia juga memakai helm kesatria sebagai pelindung di kepalanya, dan juga memakai jubah sebagai tanda bahwa ia adalah kesatria.

Hero satu termasuk kedalam karakter yang menyerang musuh dari jarak dekat, karena ia menggunakan pedang nya untuk menyerang musuh dari jangkauan yang sangat dekat, salah satu kelebihan dari hero Iron Knight yaitu dapat sangat mudah menyerang atau melakukan stun kepada musuh, yang dimana serangan ini lah yang banyak di manfaatkan oleh para player.

Perlu kalian ketahui bahwa Iron Knight memiliki kelemahan yaitu sangat mudah di take down oleh musuh, karena ia sangat lemah terhadap serangan udara dan jga serangan jarak jauh, sehingga ketika kalian menggunakan Iron Knight harus faham tentang posisi yang baik dalam bertarung agar serangan musuh tidak efektif.

Hero ini juga telah mengalami banyak sekali perkembangan, salah satu nya yang paling signifikan yaitu kalian dapat meng upgrade nya hingga menjadi ultimate evolution yang di mana setiap tahap evo nya menggunakan lima soul stone, jadi jika sudah max Iron Knight dapat melakukan serangan khusus yang tentunya dapat dengan mudah mengalahkan musuh.

Penjelasan Skill Iron Knight

penjelasan skill Iron Knight Lost Saga

Hero dengan ketangkasan dan pertahanan yang luar biasa ini memiliki empat kekuatan super atau biasa dibilang dengan nama skill, yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dengan serangan spesial, tetapi perlu di perhatikan skill terbagi dua yaitu aktif dan pasif dan Iron Knight mempunyai satu skill pasif yang sangat bagus jika dapat di manfaatkan dengan baik dan benar, untuk lebih detailnya di bawah ini.

Skill Weapon (Senjata)

Skill senjata dari hero Iron Knight yaitu bernama Triple Slash, ketika skill ini digunakan ia akan menyerang musuh dengan cepat sebanyak tiga kali dan juga pada serangan terakhir nya akan menusuk musuh yang membuat nya terpental kedepan, dan serangan ini pun bisa kalian gunakan pada saat di udara, serta efek nya pun berbeda yaitu Iron Knight akan menusukan pedangnya ke arah bawah dan jika musuh terkena serangan ini efek nya stun.

Skill Armor (Baju)

Skill armor dari hero Iron Knight yaitu pasif, jadi kalian tidak perlu menekan apapun untuk mengaktifkannya karena ia akan berfungsi secara otomatis, efek ketika menggunakannya adalah ketika musuh melakukan hit menggunakan hero jarak dekat atau fighter maka ia akan terpental oleh baju besi Iron Knight sehingga ini sangat bermanfaat untuk kalian melakukan rusuh terhadap musuh.

Skill Helmet (Helm)

Untuk kalian yang senang melakukan swap combo atau pun bounce combo gear helmet dari Iron Knight ini sangat bagus di gunakan, skill ini di sebut dengan nama Headbutt jadi efek menggunakannya ketika musuh terkena serangan ini akan membuat lawan pusing karena skill nya akan membenturkan kepala musuh.

Skill Accessories (Trinket)

Haste Aura adalah nama dari skill gear trinket dari Iron Knight, dimana ini sangat bagus untuk kalian gunakan bersama tim karena efeknya menyebar, jadi ketika kalian menggunakan skill ini dan berdekatan dengan rekan satu tim, maka kecepatan pergerakannya akan meningkat, dan banyak para player menggunakan gear ini untuk lari dari kejaran musuh.

Baca Juga : Hwarang Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Kesimpulan

Demikian itulah penjelasan detail mengenai hero Iron Knight yang ada di dalam game Lost Saga tentunya jika ingin menggunakan hero tersebut kalian harus memilikinya terlebih dahulu dan bisa kalian beli di shop menggunakan peso atau pun Gcoin, dan berlatihlah hero Iron Knight terus menerus agar dapat mudah mengalahkan musuh, silahkan tulis kritik dan saran di kolom komentar, salam hangat dari mimin, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life