Angry Birds Transformers Game Terseru

Angry birds transformers

Angry Birds Transformers Game Terseru - Siapa yang sudah tidak asing lagi dengan serial kartun yang bernama Angry Birds, dimana merupakan tontonan kegemaran para anak-anak, remaja bahkan hingga orang tua, tetapi tahukah kalian bahwa seiring semakin banyak yang menyenangi kartun satu ini maka di buatlah berbagai macam jenis merchandisie, accessories, bahkan hingga game nya.

Mungkin kebanyakan dari kalian mengetahui dan mengenal Angry Birds dari serial kartun nya yang sering kali muncul di layar televisi, dengan memiliki alur cerita yang menarik serta memiliki unsur komedi dan action membuat serial ini sangat di minati oleh berbagai kalangan terutama anak-anak dan remaja.

Angry Birds juga memiliki banyak sekali karakter yang sangat unik dan menarik dimana mereka saling memili serangan unik nya, dan serangan tersebut tidak memiliki kesamaan dengan Angry Birds yang lain, sehingga membuat kalian merasa tidak bosan ketika menonton nya di tambah lagi alur cerita yang membuat nya lebih seru.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang game Angry Birds Transformers yang merupakan salah satu jenis cabang game yang memiliki karakter berbeda, dan perlu kalian ketahui ada beberapa jenis kemasan game ini dan masing-masing berbeda aplikasi, sehingga kalian akan mengalami nuansa permainan yang berbeda dengan tingkat skill efek yang menarik.

Angry Birds Transformers

Penjelasan game agry birds transformers

Angry Birds Transformers adalah salah satu jenis game android dengan nuansa pertempuran serta tembak menembak 3D, grafik yang di berikan cukup memanjakan mata kalian, game satu ini bisa kalian download di playstore secara gratis, jika kalian ingin memainkannya pastikan ruang internal yang kalian miliki cukup luas, agar dapat memainkannya secara ringan.

Mungkin sebelumnya kalian telah mengetahui bahwa bentuk dari Angry Birds itu adalah bulat dengan memiliki paruh seperti burung atau ayam, tetapi seiring perkembangan kartun maka pihak kreator kini memunculkan nya dengan versi baru yaitu melakukan kolaborasi dengan transformers sehingga bentuk dari Angry Birds lebih bervariasi bahkan lebih bagus lagi.

Nama lain dari Angry Birds Transformers yaitu Autobird dan juga nama dari masing-masing karakter berbeda yakni red sebagai optimus prime, chuck sebagai bumblebee, serta karakter lainnya dengan nama seperti Transformers, dan yang lebih menarik lagi pada game ini mereka memiliki kaki dan tangan untuk pertama kalinya.

Perlu kalian ketahui bahwa Angry Birds Transformers ini juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu memiliki laser yang dapat menyerang musuh lebih efektif dan kuat, tidak hanya itu mereka juga dapat merubah dirinya menjadi mobil dan hal tersebut persis seperti film Transformers pada film aslinya, hal tersebut juga yang membuat game ini sangat diminati banyak orang.

Cara Download Game Angry Birds Transformers di Android

cara download game angry birds transformers di android

Jika kalian para penggemar Angry Birds ingin memainkan game jenis transformers nya kalian bisa melakukan download pada beberapa platform, dan kali ini Teknologiasik akan memberikan tips dan cara nya agar kalian dapat melakukan proses download nya dengan benar, serta perlu kalian ketahui bahwa game ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

  1. Buka playstore pada ponsel android kalian
  2. Lalu ketik Angry Birds Transformers pada pencarian
  3. Selanjutnya klik install
  4. Tunggu hingga proses download selesai dan pastikan ruang penyimpanan ponsel kalian mencukupi
  5. Selesai, game pun siap di mainkan.

Cara Download Game Angry Birds Transformers Melalui Google

Cara download game angry birds transformers melalui google

Untuk kalian yang tidak ingin atau tidak biasa menggunakan playstore sebagai platform download kalian bisa menggunakan website google sebagai gantinya dan tentu saja cara ini sangat berbeda atau mungkin masih belum banyak yang tahu caranya, maka dari itu silahkan ikuti tutorial di bawah agar kalian dapat tetap bisa mendownload game nya.

  1. Buka browser pencarian google pada ponsel, kalian bisa menggunakan google chrome atau yg lainnya.
  2. Ketik pada pencarian download Angry Birds Transformers dan buka website nya atau agar lebih mudah kalian bisa klik link di samping https://angry-birds-transformers.id.uptodown.com/android
  3. Setelah masuk pada halaman utama website nya kalian klik tanda panah biru kebawah
  4. Lalu klik unduh
  5. Tunggu hingga proses download selesai
  6. Game pun bisa kalian install dan mainkan

Kesimpulan

Demikian itulah penjelasan serta cara mendownload game Angry Birds Transformers untuk kalian yang masih bingung silahkan ikuti cara di atas dengan benar, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian para pembacanya, dan perlu kalian perhatikan bahwa setiap ponsel memiliki spesifikasi nya masing-masing jadi pastikan cek kembali ketika ingin memainkan game ini, salam hangat dan Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Angry Birds Transformers Game Terseru"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement