Mai Shiranui Lost Saga Hero Input Tesakit

Mai Shiranui Lost Saga

Mai Shiranui Lost Saga Hero Input Tesakit - Para pemain game Lost Saga pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya hero atau karakter di dalamnya, kalian dapat menggunakannya dan memilih sesuai dengan keinginan masing-masing, tetapi perlu kalian ketahui bahwa tidak semua hero di dapat secara gratis.

Ada beberapa hero di dalam game Lost Saga yang bisa kalian miliki dengan cara membeli nya menggunakan peso dan ada juga yang menggunakan G-coin, dan jika kalian ingin membeli hero menggunakan peso, ada persyaratan pangkat tertentu dan semakin tinggi pangkat maka akan semakin banyak hero yang bisa kalian beli dan gunakan.

Ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan agar mendapatkan banyak peso, yaitu dengan cara bermain pada mode dungeon dan raid, karena dengan demikian kalian akan mendapatkan peso banyak serta exp yang deras sehingga membuat pangkat kalian pun cepat naik, dan ini merupakan salah satu metode GB para player Lost Saga.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang Mai Shiranui Lost Saga hero input yang sangat menarik dan over power tetapi sulit untuk di kendalikan jika kalian user baru, tetapi kalian tidak perlu khawatir disini mimin akan memberikan tips dan trik nya agar kalian lancar dalam menggunakan hero tersebut, silahkan simak redaksi di bawah ini.

Mai Shiranui Lost Saga

Mai Shiranui

Mai Shiranui merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Lost Saga, karakter satu ini berjenis premium yang bisa kalian miliki hanya dengan melakukan top up, jadi tidak bisa membelinya menggunakan peso, tidak semua player LS bisa mengendalikan hero satu ini di karenakan ada beberapa serangan nya yang harus di kombinasikan.

Sangat di sayangkan sekali hero Mai Shiranui ini tidak lagi ada di Lost Saga original server, di karenakan lisensinya, tetapi tidak perlu khawatir kalian tetap bisa menggunakannya dengan memainkan LS yang private server, dan juga kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk memilikinya karena kemungkinan developer server memberikannya secara gratis.

Hero satu ini juga bisa kalian gunakan untuk pelengkap combo bounce, karane beberapa serangan nya yang sangat bagus jika digunakan, tetapi perli kecepatan tangan dalam menggunakannya, hero satu ini ber elemen api dimana setiap serangan nya hanya dapatdigunakan ketika musuh terbangun dan di udara jadi tidak bisa di pakai pada saat musuh terjatuh.

Dan juga Mai Shiranui dapat melakukan serangan Inifnity, dimana serangan ini tidak akan ada habis nya sampai gauge yang dimilikinya habis, tentunya hal ini sangat membantu para pernggunanya untuk mempermudah dalam mengeliminasi musuh dengan cepat serta tidak memberikan celah sedikitpun kecuali menggunakan gear counter.

Cara Menggunakan Mai Shiranui Lost Saga

cara menggunakan Mai Shiranui Lost Saga

Hampir rata-rata semua player Lost Saga tidak dapat menggunakan hero Mai Shiranui ini, tentu saja di karenakan sulit untuk di kendalikan, karena cara menyerang hero satu ini berbeda dengan yang lainnya, input merupakan sebutan teknik serang karakter ini, jika kalian dapat menggunakannya dengan mahir maka sangat mungkin untuk mengalahkan musuh satu lawan satu, berikut ini tutorial dan penjelasan cara menggunakannya.

  • ↓→ : Melemparkan kipas ke arah lawan
  • ↓← : Melambungkan musuh ke atas menggunakan element api
  • ←↓→ : Menyerang lawan dengan tiga combo

Perintah di atas merupakan dasar dari input combo Mai Shiranui dimana kalian dapat menyerang musuh berkelanjutan hingga gauge yang dimilikinya habis, ini juga bisa disebut dengan serangan infinity, tetapi perlu kalian ketahui bahwa dalam menggunakannya membutuhkan kecepatan jari yang sangat tepat, maka dari itu di butuhkan latihan dan jam terbang.

Kalian juga bisa menambahkan serangan dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh hero tersebut, serta kalian juga bisa mencuri waktu di saat musuh terkena stun saatnya mengisi gauge, walaupun hanya sebentar tetapi cukup banyak gauge yang terisi pada hero, sehingga kalian bisa melanjutkan input combo hingga musuh kalah.

Baca Juga : Iron Knight Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Penutup

Demikian itulah penjelasan detail mengenai Mai Shiranui Lost Saga serta cara menggunakan combo inputnya, agar kalian dapat melakukannya dengan lancar pastikan sering latihan pada mode HQ karena sangat di butuhkan kecepatan dan ketepatan tangan, dan memanfaatkan skill yang dimilikinya dapat mencambah combo yang kalian gunakan, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Mai Shiranui Lost Saga Hero Input Tesakit"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement