Cara Mengatasi Point Blank Has Stopped Working Termudah

Cara mengatasi Point Blank Has Stopped Working

Cara Mengatasi Point Blank Has Stopped Working Termudah - Untuk kalian para pemain game online khusus nya Point Blank pasti ingin bermain dengan lancar tanpa hambatan dan masalah, hal ini tentunya bisa kalian dapatkan jika device serta koneksi dapat terpenuhi dengan lancar, tetapi perlu pengetahuan dan modal agar tercapai.

Tentunya para pemain Point Blank pasti sudah tidak asing dengan permasalahan seperti disconnect, terputus dari game, ataupun force close, tetapi mungkin sebagian dari kalian mengalami masalah yang sangat langka yaitu munculnya notif seperti pop up has stooped working, ini sangatlah asing karena sangat jarang di temui.

Crash ataupun DC pada saat bermain Point Blank tidak sepenuh nya kesalahan pada game developer, karena bisa saja device serta koneksi yang kalian gunakan sedang tidak baik, tentunya untuk memastikan hal tersebut di butuhkan beberapa pengecekan yang berhubungan langsung dengan masalah nya.

Kali ini Teknologiasik akan membahas permasalahan serta cara mengatasi Point Blank has stopped working untuk kalian yang sedang mengalami masalah ini dan tidak tahu solusinya pastikan simak dan ikuti cara nya dengan baik dan teliti karena jika masalah tidak teratasi maka kalian tidak bisa bermain PB bahkal login pun sangat sulit.

Cara Mengatasi Point Blank Has Stopped Working

Cara Mengatasi Stopped Working POINT BLANK

Jika kalian mengalami masalah seperti ini jangan khawatir karena disini mimin akan memberikan solusi cara mengatasinya, karena tentu setiap permasalahan memiliki sebab serta solusi yang harus di lakukan, ada beberapa kemungkinan terjadinya masalah crash pada Point Blank yang mengakibatkan kalian tidak bisa login kembali kedalam game.

Salah satu kemungkinan terbesar masalah tersebut bisa terjadi dikarenakan drive yang kalian miliki atau install tidak lengkap, maka dari itu pastikan drive yang kalian miliki sudah terinstall dengan baik, mungkin yang bermasalah tidak hanya game Point Blank saja, game lain pun akan ikut crash jika permasalahan pada device.

Penyebab lain bisa terjadinya has stopped working di Point Blank yaitu file PB yang terdapat di komputer atau laptop tidak lengkap bisa di bilang korup, sehingga membuatnya tidak dapat menjalankan game dengan lancar, hal tersebutlah yang membuat kalian tidak bisa bermain secara tenang, karena sewaktu-waktu akan disconnect.

Silahkan ikuti cara di bawah ini untuk mengatasi masalah Point Blank has stopped working pada komputer atau laptop kalian, tentunya sebelum itu ada beberapa hal yang harus kalian pastikan terleih dahulu yaitu menggunakan koneksi internet yang lancar agar dapat loading dengan cepat, Berikut ini cara nya.

1. Download Manual Patch File Point Blank

Langkah pertama yang harus kalian lakukan jika mengalami masalah Point Blank has stopped yaitu melakukan download manual patch file PB di website resmi nya, karena kemungkinan ada file yang tidak lengkap pada komputer atau laptop kalian berikut ini tutorialnya, buka website resmi PB atau kalian bisa klik link di samping www.pointblank.id > arahkan kursor ke menu game > klik download > pilih menu manual patch > download yang terbaru, bebas memilih link 1 atau link 2 > setelah itu extract file pada folder Point Blank > replace, selesai.

2. Add File Point Blank

Cara selanjutnya yaitu kalian bisa add file Point Blank pada system, caranya yaitu berikut, klik kanan pada icon Point Blank > Propetties > pilih compability > ceklist run this program for windows > aplly, selanjutnya pilih menu start > klik kanan computer > properties > pilih adcance system setting > advance > performance > setting > pilih dara execution prevention > klik add > caro folder Point Blank > klik open >lakukan hal yang sama, add lagi pada file Point Blank.exe > apply dan ok > selesai.

Penutup

Jika ada yang di rasa ada yang kurang faham kalian bisa berkomentar di bawah dan akan mimin baca satu per satu, atau kalian juga bisa langsung berkomunikasi kepada mimin selaku penulis di kolom contact tertera, pantau terus Teknologiasik karena akan ada pembahasan menarik lainnya yang penting untuk kalian ketahui, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life