Cara Mengatasi Point Blank Koneksi Bermasalah Exit Game

CARA MENGATASI POINT BLANK ERROR

Cara Mengatasi Point Blank Koneksi Bermasalah Exit Game - Dalam setiap game online maupun offline tentu kerap mengalami yang namanya masalah, karena untuk mencapai ketenangan dalam bermain sebuah game tentu membutuhkan syarat-syarat tertentu apalagi kalian yang memainkan game berjenis FPS.

Para pemain game khusus nya Point Blank tentu tidak luput dari yang namanya mengalami masalah baik itu pada saat bermain atau pun ingin login kedalam permainan, tentu ini sangat menjengkelkan dan membuat mood tidak bagus, karena banyak sekali faktor yang mempengaruhi masalah pada game PB, bisa itu melalui internal maupun external.

Tentunya setiap masalah memiliki penanganannya masing-masing tetapi mungkin tidak semua orang mengetahui caranya, sebenarnya setiap permasalahan yang berkaitan dengan Point Blank bisa kalian lihat di situs resminya serta memiliki solusi cara mengatasinya tetapi tidak di bahas dengan jelas sehingga membuat para player bingung.

Pada kesempatan kali ini Teknologiasik akan memberikan tips serta menjelaskan beberapa masalah yang kerap terjadi baik itu ketika ingin memasuki game atau sudah bermain di dalam game, karena setiap device memiliki masalahnya masing-masing, untuk tutor dan penjelasannya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara Mengatasi Point Blank Koneksi Bermasalah Exit Game

Cara Mengatasi Point Blank Koneksi Bermasalah Exit Game

Berbagai macam masalah sering kali muncul ketika bermain Point Blank, tentu hal tersebut bisa terjadi karena ada sebab nya, dan disini mimin akan menjelaskan beberapa masalah serta memberikan solusi cara mengatasi nya agar kalian dapat bermain tanpa khawatir akan terjadi nya masalah kembali, jadi pastikan simak dengan baik.

Salah satu masalah yang paling dihindari oleh pemain game online salah satu nya yaitu lag, tentu kalian juga pasti pernah mengalami hal tersebut, dan biasanya dapat terjadi pada siapapun, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan sebelum bermain game khusus nya Point Blank dengan tujuan agar tidak terjadi masalah yang tidak di inginkan.

Tetapi sebelum kalian bermain game Point Blank harap di pastikan kembali apakah spesifikasi device komputer atau laptop kalian sudah sesuai yang di arahkan oleh pihak Zepetto, karena di sini mimin hanya akan menjelaskan permasalahan koneksi pada PB, jadi pastikan kembali device yang kalian gunakan, atau jika tidak mengerti silahkan cek dan searching cara melihat spesifikasi.

Permasalahan koneksi merupakan hal yang umum bisa terjadi terutama di game Point Blank, tentu ini dapat di picu oleh beberapa penyebab, biasanya hal seperti ini terjadi ketika kalian berada di lokasi yang kuirang strategis untuk menangkap sinyal atau pun lainnya, tentu masalah ini sangat membuat tidak bersemangat dalam memainkan game PB, berikut ini cara mengatasinya.

1. Cek Koneksi Internet

Salah satu kemungkinan terbesar koneksi bermasalah exit game di Point Blank yaitu karena koneksi atau jaringan yang tidak stabil sehingga membuat nya terputus dari server, hal tersebut bisa terjadi tentu dengan beberapa alasan salah satunya yaitu cuaca bada, hujan, petir yang membuat provide akan lebih safety terhadap jaringan yang dimilikinya.

Solusi yang bisa kalian lakukan yaitu sebelum login lakukan pengecekan koneksi internet pada komputer atau laptop, dengan menggunakan tes ping, tekan windows atau klik start > ketik CMD/ buka terminal > masukan perintah ping 8.8.8.8 semakin kecil angka persentase maka semakin bagus dan lancar koneksi yang kalian gunakan, serta sebaliknya.

2. Cek Sambungan Kabel Internet atau Wifi

Cara selanjutnya yaitu kalian bisa melakukan pengecekan pada kabel LAN jika menggunakannya, biasanya kabel terlepas dari port atau juga mengelupas sehingga terputus, dan solusinya kalian bisa menggantinya dengan kabel baru dan juga bersihkan port atau lubang LAN pada komputer atau laptop yang digunakan.

Jika kalian pengguna adapter Wifi silahkan cek pada adapter apakah dapat mengkap sinyal dengan baik, atau bisa jika di karenakan pada saat di colok ke komputer atau laptop port tidak tepat sehingga membuatnya tidak tersambung, solusi untuk melakukan pengecekannya yaitu coba ganti adapter dengan yang baru.

3. Ubah Resolusi Point Blank

Biasanya Point Blank koneksi bermasalah exit game di akibatkan karena spesifikasi device komputer atau laptop yang kalian gunakan tidak memenuhi standar Zepetto, tentu hal ini bisa membuat kalian mengalami Lag, patah-patah bahkan diconnect dari game, spesifikasi terlalu rendah sangat tidak di rekomendasikan karena dapat merusak part pada part komputer atau laptop.

Solusi yang bisa kalian lakukan yaitu dengan cara mengubah resolusi Point Blank pada ingame atau loby, silahkan ubah ke rata kiri, off kan efek yang tidak perlu, ubah ke resolusi rendah pada video, dan pada default setting silahkan pilih yang V.Low (Very Low), setelah itu silahkan login ulang pada game PB coba untuk bermain kembali.

Baca Juga : Cara Agar Main Point Blank Tidak Lag Dan Patah-Patah Di Laptop/Pc

Penutup

Demikian itulah pembahasan mengenai cara mengatasi Point Blank koneksi bermasalah exit game, smoga kalian terbantu dengan adanya artikel ini, silahkan ikuti dan fahami cara di atas dengan baik dan benar dan pastikan kalian membacanya hingga akhir agat tidak mis komunikasi, jika ada yang ingin kalian sampaikan kepada mimin silahkan tulis di kolom komentar, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Point Blank Koneksi Bermasalah Exit Game"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement