Cara Mengatasi Point Blank Terdeteksi Virus

Cara Mengatasi Point Blank Terdeteksi Virus

Cara Mengatasi Point Blank Terdeteksi Virus - Ketika bermain game Point Blank tentu semua player pernah mengalami yang namanya masalah, hal ini sangatlah merepotkan karena kalian harus mengetahui letak permasalahan berada, dan ini harus di ketahui dengan melakukan berbagai macam pengecekan.

Game Point Blank sendiri mungkin kerap mengalami banyak sekali masalah, karena seperti yang kalian ketahui bahwa game ini di kembang kan oleh developer, jadi sesekali bisa saja terjadi masalah, karena efeknya adalah terhadap para player baik itu loading lemot ataupun lag, patah-patah bahkan hingga disconnect.

Setiap device komputer atau laptop pasti memiliki sistem keamanan nya tersendiri, tetapi tahukah kalian bahwa sistem keamanan hanya dapat mendeteksi ancaman sehingga ketika ada file yang mencurigakan masuk maka akan di detect oleh nya, biasanya hal tersebut perlu di tindak lanjuti oleh user.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang cara mengatasi Point Blank terdeteksi virus, untuk kalian yang sedang mengalami atau pasti tidak mau mengalami nya pastikan simak artikel ini sampai habis tentu nya agar dapat bermain PB dengan lancar, karena ini merupakan hal yang umum terjadi pada komputer atau laptop.

Cara Mengatasi Point Blank Terdeteksi Virus

Cara Mengatasi Terdeteksi Program Ilegal di Point Blank

Ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan jika game Point Blank yang kalian miliki terdeteksi virus oleh komputer atau laptop yang digunakan, perlu kalian ketahui bahwa ini merupakan hal yang wajar di karenakan mungkin hampir rata-rata orang mengalami masalah seperti ini, tetapi ada juga yang secara tiba-tiba disconnect pada saat bermain kemungkinan disebabkan oleh faktor lain.

Salah satu penyebab permasalahan seperti ini bisa terjadi kemungkinan karena kalian menggunakan antivirus, sebenarnya fungsi antivirus itu adalah mendeteksi ancaman dan mengatasi nya tetapi pada kali ini yang di maksud virus itu tidak benar karena file Point Blank ini aman-aman saja tetapi terdeteksi ancaman oleh apk tersebut.

File game Point Blank bukanlah virus atau pun sebagainya, tetapi sistem keamanan device kerap kali salah faham sehingga membuat nya mendeteksi bahwa PB adalah virus, efek nya adalah kalian tidak bisa memainkan game Point Blank karena ketika akan membuka dan login ke dalam nya akan di cekal aleh sistem antivirus.

Salah satu alasan Point Blank yang kalian mainkan sering DC/Disconnect mungkin di sebabkan karena adanya sistem security pada komputer atau laptop yang mendeteksi bahwa file program game PB yang sedang kalian jalan yaitu virus, tentu sistem keamanan akan bekerja dengan semestinya yaitu memutuskan program nya, dan ini sangat membuat repot para player, maka dari itu disini mimin akan memberikan cara untuk mengatasinya, berikut ini.

1. Matikan Antivirus

Cara pertama yang bisa kalian lakukan jika Point Blank terdeteksi virus yaitu dengan mematikan antivirus yang digunakan, karena hanya dengan demikian tidak ada lagi yang mencekal untuk login kedalam game, dan juga kaliantidak perlu khawatir akan keamanan PC, karena file PB ini bukanlah virus sehingga tidak akan ada masalah jika kalian mematikan sistem aplikasi keamanan pada komputer atau laptop.

2. Bersihkan File Sampah

Jika cara pertama masih belum bisa kalian bisa menggunakan cara selanjutnya yaitu dengan cara membersihkan file-file sampah pada komputer atau laptop, karena kemungkinan folder sampah tersebut di deteksi oleh antivirus sebagai folder virus sehingga mengganggu proses dalam menjalankan game Point Blank, berikut ini cara membersihkannya.

  • Buka menu start pada komputer atau laptop, atau kalian bisa menekan tombol windows keyboard
  • Lalu ketik %TEMP%
  • Setelah itu tekan CTRL+A untuk blok semua file
  • Selanjutnya kalian delete semua file sampah tersebut
  • Selesai

3. Hapus Aplikasi Crack

Selanjutnya yaitu kalian bisa menghapus aplikasi crack ataupun perusak program lainnya yang berada pada komputer contoh nya seperti cheat engine ataupun crack file untuk game yang lain, karena salah satu pemicu dari terdeteksinya virus yaitu terdapatnya file mencurigakan atau pun perusak seperti crack sehingga kalian harus segera menghapusnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Point Blank Koneksi Bermasalah Exit Game

Penutup

Demikian beberapa solusi cara mengatasi Point Blank terdeteksi virus, silahkan kalian ikuti cara di atas dengan benar agar bisa kembali memainkan game PB, jika sudah mengikuti caranya dan masih belum bisa di mainkan maka kalian bisa hubungi mimin di kolom komentar atau bisa juga klik contack di bawah, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life